Aplikasi theory planned of behaviour untuk memprediksi keputusan pembelian online fesyen halal dengan niat beli sebagai variabel intervening
et,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Nurfitriana |
---|---|
Format: | Tesis |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis pengaruh pemahaman label halal dan faktor sosial terhadap niat beli produk makanan dalam kemasan berlabel halal (study pada santri pondok pesantren Krapyak)
by: Nur Ainun Nasution
Published: (2017) -
Determinan keputusan pembelian produk makanan halal ( studi mahasiswa IAIN Fatahul Muluk Papua )
by: AdeAisah Putri Insani Chaniago
Published: (2023) -
Determinan minat beli kosmetik halal brand lokal ( studi kasus Daerah Istimewa Yogyakarta )
by: Nurul Imamah
Published: (2022) -
Pengaruh label halal, kualitas produk,brand image harga terhadap keputusan pembelian produk (studi kasus pada konsumen produk luwak white koffie)
by: Ragil Intan Pratiwi
Published: (2018) -
PANDUAN AUDITOR HALAL
by: -
Published: (2003)