Pembelajaran pendidikan Agama Islam Bermakna ( analisis isi Materi Pendidikan Agama Islam Kurikulum 2013 )
et,1/ yna, c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tesis |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-134071 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1340712023-09-01Pembelajaran pendidikan Agama Islam Bermakna ( analisis isi Materi Pendidikan Agama Islam Kurikulum 2013 )Indah SariPENDIDIKAN ISLAM -- KURIKULUMet,1/ yna, c.1Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2023Tesisxvi, 150; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PENDIDIKAN ISLAM -- KURIKULUM |
spellingShingle |
PENDIDIKAN ISLAM -- KURIKULUM Indah Sari Pembelajaran pendidikan Agama Islam Bermakna ( analisis isi Materi Pendidikan Agama Islam Kurikulum 2013 ) |
description |
et,1/ yna, c.1 |
format |
Tesis |
author |
Indah Sari |
author_facet |
Indah Sari |
author_sort |
Indah Sari |
title |
Pembelajaran pendidikan Agama Islam Bermakna ( analisis isi Materi Pendidikan Agama Islam Kurikulum 2013 ) |
title_short |
Pembelajaran pendidikan Agama Islam Bermakna ( analisis isi Materi Pendidikan Agama Islam Kurikulum 2013 ) |
title_full |
Pembelajaran pendidikan Agama Islam Bermakna ( analisis isi Materi Pendidikan Agama Islam Kurikulum 2013 ) |
title_fullStr |
Pembelajaran pendidikan Agama Islam Bermakna ( analisis isi Materi Pendidikan Agama Islam Kurikulum 2013 ) |
title_full_unstemmed |
Pembelajaran pendidikan Agama Islam Bermakna ( analisis isi Materi Pendidikan Agama Islam Kurikulum 2013 ) |
title_sort |
pembelajaran pendidikan agama islam bermakna ( analisis isi materi pendidikan agama islam kurikulum 2013 ) |
physical |
xvi, 150; 24 |
publisher |
Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
publishDate |
2023 |
_version_ |
1806183652510400512 |