Anharuddin, M. I. M. (2023). Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terhadap hasil belajar dan kemampuan berpikir kritis peserta didik pada mata pelajaran IPA kelas V di Madrasah Ibtidaiyah. Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationAnharuddin, Muhammad Izza Mahendra. Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Hasil Belajar Dan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Pada Mata Pelajaran IPA Kelas V Di Madrasah Ibtidaiyah. Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2023.
MLA (8th ed.) CitationAnharuddin, Muhammad Izza Mahendra. Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Hasil Belajar Dan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Pada Mata Pelajaran IPA Kelas V Di Madrasah Ibtidaiyah. Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2023.