Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terhadap hasil belajar dan kemampuan berpikir kritis peserta didik pada mata pelajaran IPA kelas V di Madrasah Ibtidaiyah
et,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tesis |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-134208 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1342082023-09-06Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terhadap hasil belajar dan kemampuan berpikir kritis peserta didik pada mata pelajaran IPA kelas V di Madrasah IbtidaiyahMuhammad Izza Mahendra AnharuddinILMU PENGETAHUAN ALAM - STUDI DAN PENGAJARANet,1/irh,c.1Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2023Tesisxxii, 247; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
ILMU PENGETAHUAN ALAM - STUDI DAN PENGAJARAN |
spellingShingle |
ILMU PENGETAHUAN ALAM - STUDI DAN PENGAJARAN Muhammad Izza Mahendra Anharuddin Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terhadap hasil belajar dan kemampuan berpikir kritis peserta didik pada mata pelajaran IPA kelas V di Madrasah Ibtidaiyah |
description |
et,1/irh,c.1 |
format |
Tesis |
author |
Muhammad Izza Mahendra Anharuddin |
author_facet |
Muhammad Izza Mahendra Anharuddin |
author_sort |
Muhammad Izza Mahendra Anharuddin |
title |
Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terhadap hasil belajar dan kemampuan berpikir kritis peserta didik pada mata pelajaran IPA kelas V di Madrasah Ibtidaiyah |
title_short |
Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terhadap hasil belajar dan kemampuan berpikir kritis peserta didik pada mata pelajaran IPA kelas V di Madrasah Ibtidaiyah |
title_full |
Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terhadap hasil belajar dan kemampuan berpikir kritis peserta didik pada mata pelajaran IPA kelas V di Madrasah Ibtidaiyah |
title_fullStr |
Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terhadap hasil belajar dan kemampuan berpikir kritis peserta didik pada mata pelajaran IPA kelas V di Madrasah Ibtidaiyah |
title_full_unstemmed |
Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terhadap hasil belajar dan kemampuan berpikir kritis peserta didik pada mata pelajaran IPA kelas V di Madrasah Ibtidaiyah |
title_sort |
pengaruh model pembelajaran problem based learning (pbl) terhadap hasil belajar dan kemampuan berpikir kritis peserta didik pada mata pelajaran ipa kelas v di madrasah ibtidaiyah |
physical |
xxii, 247; 24 |
publisher |
Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
publishDate |
2023 |
_version_ |
1806183685018353664 |