Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terhadap hasil belajar dan kemampuan berpikir kritis peserta didik pada mata pelajaran IPA kelas V di Madrasah Ibtidaiyah

et,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Muhammad Izza Mahendra Anharuddin
Format: Tesis
Language:Indonesia
Published: Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2023
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-134208
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1342082023-09-06Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terhadap hasil belajar dan kemampuan berpikir kritis peserta didik pada mata pelajaran IPA kelas V di Madrasah IbtidaiyahMuhammad Izza Mahendra AnharuddinILMU PENGETAHUAN ALAM - STUDI DAN PENGAJARANet,1/irh,c.1Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2023Tesisxxii, 247; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic ILMU PENGETAHUAN ALAM - STUDI DAN PENGAJARAN
spellingShingle ILMU PENGETAHUAN ALAM - STUDI DAN PENGAJARAN
Muhammad Izza Mahendra Anharuddin
Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terhadap hasil belajar dan kemampuan berpikir kritis peserta didik pada mata pelajaran IPA kelas V di Madrasah Ibtidaiyah
description et,1/irh,c.1
format Tesis
author Muhammad Izza Mahendra Anharuddin
author_facet Muhammad Izza Mahendra Anharuddin
author_sort Muhammad Izza Mahendra Anharuddin
title Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terhadap hasil belajar dan kemampuan berpikir kritis peserta didik pada mata pelajaran IPA kelas V di Madrasah Ibtidaiyah
title_short Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terhadap hasil belajar dan kemampuan berpikir kritis peserta didik pada mata pelajaran IPA kelas V di Madrasah Ibtidaiyah
title_full Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terhadap hasil belajar dan kemampuan berpikir kritis peserta didik pada mata pelajaran IPA kelas V di Madrasah Ibtidaiyah
title_fullStr Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terhadap hasil belajar dan kemampuan berpikir kritis peserta didik pada mata pelajaran IPA kelas V di Madrasah Ibtidaiyah
title_full_unstemmed Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terhadap hasil belajar dan kemampuan berpikir kritis peserta didik pada mata pelajaran IPA kelas V di Madrasah Ibtidaiyah
title_sort pengaruh model pembelajaran problem based learning (pbl) terhadap hasil belajar dan kemampuan berpikir kritis peserta didik pada mata pelajaran ipa kelas v di madrasah ibtidaiyah
physical xxii, 247; 24
publisher Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2023
_version_ 1806183685018353664