Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terhadap hasil belajar dan kemampuan berpikir kritis peserta didik pada mata pelajaran IPA kelas V di Madrasah Ibtidaiyah
et,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Muhammad Izza Mahendra Anharuddin |
---|---|
Format: | Tesis |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengembangan lembar kerja peserta didik (LKPD) berbasis problem based learning (PBL) untuk memfasilitasi kemampuan pemecah masalah peserta didik pada materi statistik kelas VIII
by: Tyas Sholehatun Nissa
Published: (2022) -
Pengembangan modul pembelajaran IPA berbasis problem based learning ( PBL ) pada materi cahaya untuk siswa SMP/MTs kelas VIII
by: Isfia Imanyyka
Published: (2019) -
Pendidikan karakter jujur pada peserta didik Madrasah Ibtidaiyah Wahid Hasyim Yogyakarta
by: Muhammad Ariel Pratama
Published: (2022) -
Pengembangan lembar kerja peserta didik ( LKPD ) berbasis pendekatan kontekstual untuk memfasilitasi kemampuan berpikir kritis peserta didik pada materi statistika kelas VIII
by: Nurfaedah Jazirah
Published: (2021) -
Pengembangan lembar kerja peserta didik ( LKPD ) pada materi aritmatika sosial berbasis problem based learning (PBL ) untuk menstimulasi kemampuan penalaran matematis
by: Kevin Amelia Khusnain
Published: (2021)