Salsabila, Z. (2023). Pembelajaran matematika materi perbandingan senilai dan berbalik nilai dengan pendekatan kontekstual untuk memfasilitasi kemampuan pemahaman konsep siswa Tunagrahita. Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri.
Chicago Style (17th ed.) CitationSalsabila, Zahrina. Pembelajaran Matematika Materi Perbandingan Senilai Dan Berbalik Nilai Dengan Pendekatan Kontekstual Untuk Memfasilitasi Kemampuan Pemahaman Konsep Siswa Tunagrahita. Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri, 2023.
MLA (8th ed.) CitationSalsabila, Zahrina. Pembelajaran Matematika Materi Perbandingan Senilai Dan Berbalik Nilai Dengan Pendekatan Kontekstual Untuk Memfasilitasi Kemampuan Pemahaman Konsep Siswa Tunagrahita. Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri, 2023.