Strategi pembelajaran langsung mata pelajaran Matematika materi konsep bilangan cacah pada siswa Tunagrahita ringan kelas V di SD Muhammadiayah Dadapan

et,1/adil,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Aisyah Sabilla Rahmi
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri 2023
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-134510
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1345102023-12-04Strategi pembelajaran langsung mata pelajaran Matematika materi konsep bilangan cacah pada siswa Tunagrahita ringan kelas V di SD Muhammadiayah DadapanAisyah Sabilla RahmiMATEMATIKA -- STUDI DAN PENGAJARANet,1/adil,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri2023Skripsixxiv, 351; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MATEMATIKA -- STUDI DAN PENGAJARAN
spellingShingle MATEMATIKA -- STUDI DAN PENGAJARAN
Aisyah Sabilla Rahmi
Strategi pembelajaran langsung mata pelajaran Matematika materi konsep bilangan cacah pada siswa Tunagrahita ringan kelas V di SD Muhammadiayah Dadapan
description et,1/adil,c.1
format Skripsi
author Aisyah Sabilla Rahmi
author_facet Aisyah Sabilla Rahmi
author_sort Aisyah Sabilla Rahmi
title Strategi pembelajaran langsung mata pelajaran Matematika materi konsep bilangan cacah pada siswa Tunagrahita ringan kelas V di SD Muhammadiayah Dadapan
title_short Strategi pembelajaran langsung mata pelajaran Matematika materi konsep bilangan cacah pada siswa Tunagrahita ringan kelas V di SD Muhammadiayah Dadapan
title_full Strategi pembelajaran langsung mata pelajaran Matematika materi konsep bilangan cacah pada siswa Tunagrahita ringan kelas V di SD Muhammadiayah Dadapan
title_fullStr Strategi pembelajaran langsung mata pelajaran Matematika materi konsep bilangan cacah pada siswa Tunagrahita ringan kelas V di SD Muhammadiayah Dadapan
title_full_unstemmed Strategi pembelajaran langsung mata pelajaran Matematika materi konsep bilangan cacah pada siswa Tunagrahita ringan kelas V di SD Muhammadiayah Dadapan
title_sort strategi pembelajaran langsung mata pelajaran matematika materi konsep bilangan cacah pada siswa tunagrahita ringan kelas v di sd muhammadiayah dadapan
physical xxiv, 351; 24
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri
publishDate 2023
_version_ 1806183743631654912