Efektivitas model pembelajaran problem posing setting number head together pada materi bangun ruang sisi datar kelas VIII SMP Sains Wahid Hasyim terhadap kemampuan berpikir kritis dan kepercayaan diri

et,1/adil,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Halimatus Sadiyah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri 2023
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-134557
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1345572023-10-16Efektivitas model pembelajaran problem posing setting number head together pada materi bangun ruang sisi datar kelas VIII SMP Sains Wahid Hasyim terhadap kemampuan berpikir kritis dan kepercayaan diriHalimatus SadiyahMATEMATIKA -- STUDI DAN PENGAJARANet,1/adil,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri2023Skripsixx, 401; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MATEMATIKA -- STUDI DAN PENGAJARAN
spellingShingle MATEMATIKA -- STUDI DAN PENGAJARAN
Halimatus Sadiyah
Efektivitas model pembelajaran problem posing setting number head together pada materi bangun ruang sisi datar kelas VIII SMP Sains Wahid Hasyim terhadap kemampuan berpikir kritis dan kepercayaan diri
description et,1/adil,c.1
format Skripsi
author Halimatus Sadiyah
author_facet Halimatus Sadiyah
author_sort Halimatus Sadiyah
title Efektivitas model pembelajaran problem posing setting number head together pada materi bangun ruang sisi datar kelas VIII SMP Sains Wahid Hasyim terhadap kemampuan berpikir kritis dan kepercayaan diri
title_short Efektivitas model pembelajaran problem posing setting number head together pada materi bangun ruang sisi datar kelas VIII SMP Sains Wahid Hasyim terhadap kemampuan berpikir kritis dan kepercayaan diri
title_full Efektivitas model pembelajaran problem posing setting number head together pada materi bangun ruang sisi datar kelas VIII SMP Sains Wahid Hasyim terhadap kemampuan berpikir kritis dan kepercayaan diri
title_fullStr Efektivitas model pembelajaran problem posing setting number head together pada materi bangun ruang sisi datar kelas VIII SMP Sains Wahid Hasyim terhadap kemampuan berpikir kritis dan kepercayaan diri
title_full_unstemmed Efektivitas model pembelajaran problem posing setting number head together pada materi bangun ruang sisi datar kelas VIII SMP Sains Wahid Hasyim terhadap kemampuan berpikir kritis dan kepercayaan diri
title_sort efektivitas model pembelajaran problem posing setting number head together pada materi bangun ruang sisi datar kelas viii smp sains wahid hasyim terhadap kemampuan berpikir kritis dan kepercayaan diri
physical xx, 401; 24
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri
publishDate 2023
_version_ 1806183771449327616