Kepuasan Pemustaka terhadap kualitas layanan E - Resources perpustakaan Pusat Universitas Ahmad Dahlan

et,1/Mumtaz c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Wahyudianto Surya Achmadi
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Adab dan Ilmu Budaya Universitas Islam Negeri 2023
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-134916
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1349162023-11-06Kepuasan Pemustaka terhadap kualitas layanan E - Resources perpustakaan Pusat Universitas Ahmad DahlanWahyudianto Surya AchmadiPERPUSTAKAAN, PELAYANANet,1/Mumtaz c.1Fak. Adab dan Ilmu Budaya Universitas Islam Negeri2023Skripsixvi, 112; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PERPUSTAKAAN, PELAYANAN
spellingShingle PERPUSTAKAAN, PELAYANAN
Wahyudianto Surya Achmadi
Kepuasan Pemustaka terhadap kualitas layanan E - Resources perpustakaan Pusat Universitas Ahmad Dahlan
description et,1/Mumtaz c.1
format Skripsi
author Wahyudianto Surya Achmadi
author_facet Wahyudianto Surya Achmadi
author_sort Wahyudianto Surya Achmadi
title Kepuasan Pemustaka terhadap kualitas layanan E - Resources perpustakaan Pusat Universitas Ahmad Dahlan
title_short Kepuasan Pemustaka terhadap kualitas layanan E - Resources perpustakaan Pusat Universitas Ahmad Dahlan
title_full Kepuasan Pemustaka terhadap kualitas layanan E - Resources perpustakaan Pusat Universitas Ahmad Dahlan
title_fullStr Kepuasan Pemustaka terhadap kualitas layanan E - Resources perpustakaan Pusat Universitas Ahmad Dahlan
title_full_unstemmed Kepuasan Pemustaka terhadap kualitas layanan E - Resources perpustakaan Pusat Universitas Ahmad Dahlan
title_sort kepuasan pemustaka terhadap kualitas layanan e - resources perpustakaan pusat universitas ahmad dahlan
physical xvi, 112; 24
publisher Fak. Adab dan Ilmu Budaya Universitas Islam Negeri
publishDate 2023
_version_ 1806183829661024256