Khafid, S. (2023). Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelangan menggunakan model Service Quality (servqual) dengan metode importance performance analysis (IPA) (studi kasus di CV. Solobeat Internasional Yogyakarta). Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationKhafid, Sarestian. Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelangan Menggunakan Model Service Quality (servqual) Dengan Metode Importance Performance Analysis (IPA) (studi Kasus Di CV. Solobeat Internasional Yogyakarta). Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2023.
MLA (8th ed.) CitationKhafid, Sarestian. Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelangan Menggunakan Model Service Quality (servqual) Dengan Metode Importance Performance Analysis (IPA) (studi Kasus Di CV. Solobeat Internasional Yogyakarta). Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2023.