Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelangan menggunakan model Service Quality (servqual) dengan metode importance performance analysis (IPA) (studi kasus di CV. Solobeat Internasional Yogyakarta)
et,1/isr, c.1
Saved in:
Main Author: | Sarestian Khafid |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan metode importance - performance analysis ( IPA ) berdasarkan dimensi service quality ( servqual )
by: Tsaltsa Syahrozad Ubay
Published: (2022) -
Analisis kualitas pelayanan menggunakan Model Service Quality ( servqual ) dan metode Importance Performance Analysis ( IPA ) ( studi kasus : Kafe Basabasi Sorowajan )
by: Riyan Pamungkas
Published: (2022) -
Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan metode service Quality (servqual) dan Importance Performance Analysis (IPA) (studi kasus di Bengkel Motor RYZ Purwakarta)
by: Yan Nurrezkytaku A
Published: (2023) -
Analisis pelayanan kualitas Go-jek menggunakan pendekatan servqual, importance performance analysis (IPA), dan potential gain in customer value (PGCV)
by: Sam Ryzar Wily Purnansah
Published: (2017) -
Peningkatan kualitas pelayanan supermarket dengan menggunakan metode servqual dan importance performance analysis (IPA) (studi kasus: pamela satu supermarket)
by: Ahmad Soim
Published: (2017)