Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan metode service Quality (servqual) dan Importance Performance Analysis (IPA) (studi kasus di Bengkel Motor RYZ Purwakarta)
et,1/isr. c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-135008 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1350082023-11-07Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan metode service Quality (servqual) dan Importance Performance Analysis (IPA) (studi kasus di Bengkel Motor RYZ Purwakarta)Yan Nurrezkytaku ATEKNIK INDUSTRIet,1/isr. c.1Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2023Skripsixvii, 86 hlm.; 16x24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
TEKNIK INDUSTRI |
spellingShingle |
TEKNIK INDUSTRI Yan Nurrezkytaku A Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan metode service Quality (servqual) dan Importance Performance Analysis (IPA) (studi kasus di Bengkel Motor RYZ Purwakarta) |
description |
et,1/isr. c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Yan Nurrezkytaku A |
author_facet |
Yan Nurrezkytaku A |
author_sort |
Yan Nurrezkytaku A |
title |
Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan metode service Quality (servqual) dan Importance Performance Analysis (IPA) (studi kasus di Bengkel Motor RYZ Purwakarta) |
title_short |
Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan metode service Quality (servqual) dan Importance Performance Analysis (IPA) (studi kasus di Bengkel Motor RYZ Purwakarta) |
title_full |
Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan metode service Quality (servqual) dan Importance Performance Analysis (IPA) (studi kasus di Bengkel Motor RYZ Purwakarta) |
title_fullStr |
Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan metode service Quality (servqual) dan Importance Performance Analysis (IPA) (studi kasus di Bengkel Motor RYZ Purwakarta) |
title_full_unstemmed |
Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan metode service Quality (servqual) dan Importance Performance Analysis (IPA) (studi kasus di Bengkel Motor RYZ Purwakarta) |
title_sort |
analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan metode service quality (servqual) dan importance performance analysis (ipa) (studi kasus di bengkel motor ryz purwakarta) |
physical |
xvii, 86 hlm.; 16x24 |
publisher |
Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
publishDate |
2023 |
_version_ |
1806183851785977856 |