Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan metode service Quality (servqual) dan Importance Performance Analysis (IPA) (studi kasus di Bengkel Motor RYZ Purwakarta)

et,1/isr. c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Yan Nurrezkytaku A
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2023
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-135008
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1350082023-11-07Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan metode service Quality (servqual) dan Importance Performance Analysis (IPA) (studi kasus di Bengkel Motor RYZ Purwakarta)Yan Nurrezkytaku ATEKNIK INDUSTRIet,1/isr. c.1Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2023Skripsixvii, 86 hlm.; 16x24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic TEKNIK INDUSTRI
spellingShingle TEKNIK INDUSTRI
Yan Nurrezkytaku A
Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan metode service Quality (servqual) dan Importance Performance Analysis (IPA) (studi kasus di Bengkel Motor RYZ Purwakarta)
description et,1/isr. c.1
format Skripsi
author Yan Nurrezkytaku A
author_facet Yan Nurrezkytaku A
author_sort Yan Nurrezkytaku A
title Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan metode service Quality (servqual) dan Importance Performance Analysis (IPA) (studi kasus di Bengkel Motor RYZ Purwakarta)
title_short Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan metode service Quality (servqual) dan Importance Performance Analysis (IPA) (studi kasus di Bengkel Motor RYZ Purwakarta)
title_full Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan metode service Quality (servqual) dan Importance Performance Analysis (IPA) (studi kasus di Bengkel Motor RYZ Purwakarta)
title_fullStr Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan metode service Quality (servqual) dan Importance Performance Analysis (IPA) (studi kasus di Bengkel Motor RYZ Purwakarta)
title_full_unstemmed Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan metode service Quality (servqual) dan Importance Performance Analysis (IPA) (studi kasus di Bengkel Motor RYZ Purwakarta)
title_sort analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan metode service quality (servqual) dan importance performance analysis (ipa) (studi kasus di bengkel motor ryz purwakarta)
physical xvii, 86 hlm.; 16x24
publisher Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2023
_version_ 1806183851785977856