Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan metode service Quality (servqual) dan Importance Performance Analysis (IPA) (studi kasus di Bengkel Motor RYZ Purwakarta)
et,1/isr. c.1
Saved in:
Main Author: | Yan Nurrezkytaku A |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan metode importance - performance analysis ( IPA ) berdasarkan dimensi service quality ( servqual )
by: Tsaltsa Syahrozad Ubay
Published: (2022) -
Analisis kepuasan pelanggan terhadap kualitas jasa dengan metode IPA (Importance Performance Analysis) pada bengkel mobil new daytona
by: DEWI, Lisna Putri Sari
Published: (2014) -
Analisis kepuasan pelanggan terhadap kualitas jasa dengan metode IPA (Importance Performance Analysis) pada bengkel mobil new daytona
by: DEWI, Lisna Putri Sari
Published: (2014) -
Analisis tingkat kepuasan pelanggan menggunakan metode service Quality ( servqual ), Customer Satisfaction Indeks ( CSI ) dan Importance Performance Analysis ( IPA ) ( studi kasus pada toko besi Deli Jaya Steel 3 )
by: Muhammad Syamsa Kriza Mandala Putra
Published: (2023) -
Analisis kualitas pelayanan menggunakan Model Service Quality ( servqual ) dan metode Importance Performance Analysis ( IPA ) ( studi kasus : Kafe Basabasi Sorowajan )
by: Riyan Pamungkas
Published: (2022)