Pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan Jemaah Umrah PT. Zhafirah Mitra Madina Yogyakarta

et,1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Choirunisa Nur Fahmadin
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2023
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-135137
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1351372023-11-13Pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan Jemaah Umrah PT. Zhafirah Mitra Madina YogyakartaChoirunisa Nur FahmadinPELAYANAN SOSIALet,1Fak. Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2023Skripsixv, 91; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PELAYANAN SOSIAL
spellingShingle PELAYANAN SOSIAL
Choirunisa Nur Fahmadin
Pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan Jemaah Umrah PT. Zhafirah Mitra Madina Yogyakarta
description et,1
format Skripsi
author Choirunisa Nur Fahmadin
author_facet Choirunisa Nur Fahmadin
author_sort Choirunisa Nur Fahmadin
title Pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan Jemaah Umrah PT. Zhafirah Mitra Madina Yogyakarta
title_short Pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan Jemaah Umrah PT. Zhafirah Mitra Madina Yogyakarta
title_full Pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan Jemaah Umrah PT. Zhafirah Mitra Madina Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan Jemaah Umrah PT. Zhafirah Mitra Madina Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan Jemaah Umrah PT. Zhafirah Mitra Madina Yogyakarta
title_sort pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan jemaah umrah pt. zhafirah mitra madina yogyakarta
physical xv, 91; 24
publisher Fak. Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2023
_version_ 1806183882024812544