Implementasi pelayanan prima olek seksi penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kementrian Agama Kota Yogyakarta tahun 2022
et,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | Astuti Choeriah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Penerapan PMA No 13 tahun 2021 pada pelayanan pendaftaran Haji Reguler di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Bantul tahun 2022
by: Kholidah Ukrima
Published: (2022) -
Efektivitas pelayanan pengaduan jemaah Umrah pada masa Pandemi covid - 19 di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Solok tahun 2021
by: Aristiadi Yulianda
Published: (2023) -
Analisis kualitas pelayanan di PT Cahaya Imani Haji Umrah Yogyakarta tahun 2023
by: Destiana Kusuma Anggraini
Published: (2023) -
Pelayanan jemaah umrah pada masa pandemi covid-19 di penyelenggara perjalanan ibadah umrah ( PPIU ) PT.Alfa Kaza Mustika Yogyakarta tahun 2022
by: Muh. Ma'ruf Adman
Published: (2022) -
Aktivitas Manajemen pelayanan Jemaah Haji di kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umrah ( KBIHU ) Aisyiyah Kota Yogyakarta tahun 2023
by: Farhan Sofian
Published: (2023)