Jafar, J. (2023). Implementasi teori customer service dalam pelayanan Ibadah Umrah di PT ( Perseroan Terbatas ) Anneeva Mulya Wisata Bandar, Batang, Jawa Tengah. Fak. Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationJafar, Juvrifar. Implementasi Teori Customer Service Dalam Pelayanan Ibadah Umrah Di PT ( Perseroan Terbatas ) Anneeva Mulya Wisata Bandar, Batang, Jawa Tengah. Fak. Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2023.
MLA (8th ed.) CitationJafar, Juvrifar. Implementasi Teori Customer Service Dalam Pelayanan Ibadah Umrah Di PT ( Perseroan Terbatas ) Anneeva Mulya Wisata Bandar, Batang, Jawa Tengah. Fak. Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2023.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.