Implementasi teori customer service dalam pelayanan Ibadah Umrah di PT ( Perseroan Terbatas ) Anneeva Mulya Wisata Bandar, Batang, Jawa Tengah
et,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-135197 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1351972023-11-13Implementasi teori customer service dalam pelayanan Ibadah Umrah di PT ( Perseroan Terbatas ) Anneeva Mulya Wisata Bandar, Batang, Jawa TengahJuvrifar JafarHAJI DAN UMROHet,1/irh,c.1Fak. Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2023Skripsixvi, 100; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
HAJI DAN UMROH |
spellingShingle |
HAJI DAN UMROH Juvrifar Jafar Implementasi teori customer service dalam pelayanan Ibadah Umrah di PT ( Perseroan Terbatas ) Anneeva Mulya Wisata Bandar, Batang, Jawa Tengah |
description |
et,1/irh,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Juvrifar Jafar |
author_facet |
Juvrifar Jafar |
author_sort |
Juvrifar Jafar |
title |
Implementasi teori customer service dalam pelayanan Ibadah Umrah di PT ( Perseroan Terbatas ) Anneeva Mulya Wisata Bandar, Batang, Jawa Tengah |
title_short |
Implementasi teori customer service dalam pelayanan Ibadah Umrah di PT ( Perseroan Terbatas ) Anneeva Mulya Wisata Bandar, Batang, Jawa Tengah |
title_full |
Implementasi teori customer service dalam pelayanan Ibadah Umrah di PT ( Perseroan Terbatas ) Anneeva Mulya Wisata Bandar, Batang, Jawa Tengah |
title_fullStr |
Implementasi teori customer service dalam pelayanan Ibadah Umrah di PT ( Perseroan Terbatas ) Anneeva Mulya Wisata Bandar, Batang, Jawa Tengah |
title_full_unstemmed |
Implementasi teori customer service dalam pelayanan Ibadah Umrah di PT ( Perseroan Terbatas ) Anneeva Mulya Wisata Bandar, Batang, Jawa Tengah |
title_sort |
implementasi teori customer service dalam pelayanan ibadah umrah di pt ( perseroan terbatas ) anneeva mulya wisata bandar, batang, jawa tengah |
physical |
xvi, 100; 24 |
publisher |
Fak. Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
publishDate |
2023 |
_version_ |
1806183920015769600 |