Strategi promosi pada Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah ( PPIU ) PT Nahdlatuna Zaduna Taqwa Cilacap
et,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | Nalat Rufaidah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Manajemen bimbingan manasik ibadah umrah oleh penyelenggara perjalanan ibadah umrah ( PPIU ) PT.Madinah Iman Wisata di Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah tahun 2019
by: Nila Izzamillati
Published: (2022) -
Manajemen bimbingan Umrah di tanah air oleh Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah ( PPIU ) PT. El Zamzama Prima Kabupaten Nganjuk tahun 2022
by: A.K. Lulus Adlina
Published: (2022) -
Strategi pemasaran Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah ( PPIU ) Perseroan Terbatas ( PT ) Zhafirah Mitra Madina Yogyakarta dalam meningkatkan jumlah Jemaah Umrah tahun 2022
by: Ngafifahtul Mutmainah
Published: (2023) -
Pelayanan jemaah umrah pada masa pandemi covid-19 di penyelenggara perjalanan ibadah umrah ( PPIU ) PT.Alfa Kaza Mustika Yogyakarta tahun 2022
by: Muh. Ma'ruf Adman
Published: (2022) -
Pengendalian manajemen pada Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman tahun 2019
by: Uswatun Khasanah
Published: (2020)