Makna perubahan Logo ' Halal' Indonesia ( analisis semiotika Charles Sanders Pierce
et,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | Rizquna Nafi' Fitrianto |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Mandatory Sertifikasi Halal : respons Masyarakat terhadap sertifikasi produk halal di Indonesia ( studi kasus di Kabupaten Madiun )
by: Erni Purwaningsih
Published: (2023) -
Analisis pengaruh pemahaman label halal dan faktor sosial terhadap niat beli produk makanan dalam kemasan berlabel halal (study pada santri pondok pesantren Krapyak)
by: Nur Ainun Nasution
Published: (2017) -
Determinan perilaku mengonsumsi obat-obatan bersertifikat halal: Pengembangan Theory of Planned Behavior
by: Lina Wati
Published: (2023) -
Determinan minat beli kosmetik halal brand lokal ( studi kasus Daerah Istimewa Yogyakarta )
by: Nurul Imamah
Published: (2022) -
Pencatuman label Halal tanpa sertifikasi MUI pada Produk Makanan Industri Rumah Tanggadi yogyakarta: studi perspektif sosiologi Huku Islam
by: Riska Rofiana
Published: (2017)