Efektivitas pelayanan pengaduan jemaah Umrah pada masa Pandemi covid - 19 di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Solok tahun 2021
et,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | Aristiadi Yulianda |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pelayanan jemaah umrah pada masa pandemi covid-19 di penyelenggara perjalanan ibadah umrah ( PPIU ) PT.Alfa Kaza Mustika Yogyakarta tahun 2022
by: Muh. Ma'ruf Adman
Published: (2022) -
Aktivitas manajemen pelayanan pendaftaran pada calon jemaah haji di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pacitan 2021
by: Velgin Aprialifiah Dewi
Published: (2022) -
Implementasi pelayanan prima olek seksi penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kementrian Agama Kota Yogyakarta tahun 2022
by: Astuti Choeriah
Published: (2023) -
Penerapan PMA No 13 tahun 2021 pada pelayanan pendaftaran Haji Reguler di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Bantul tahun 2022
by: Kholidah Ukrima
Published: (2022) -
Pengaruh kualitas pelayanan pendaftaran ibadah haji reguler terhadap kepuasan calon jemaah haji di Kantor Kementerian Agama Kota Bima tahun 2021
by: Miftahul Anam
Published: (2022)