Strategi pemasaran Marketplace Shopee pada Online Shop Astacala. Ar
et,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | Khoirul Umam |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Pembelian Online dan Pasca-Online Mahasiswa di Yogyakarta pada Aplikasi Belanja Online Shopee
by: Wan Farahghina Afritami
Published: (2019) -
Praktik penggunaan shopee pinjam pada marketplace shope dalam perspektif sosiologi hukum Islam
by: Afni Fadzilah
Published: (2022) -
Pengaruh content marketing shopee live terhadap impulse buying ( survei pada pengguna aplikasi Shopee di Kota Yogyakarta )
by: Hoiyrum Nisa
Published: (2021) -
Tinjauan yuridis transaksi mystery box pada marketplace shopee
by: Luthfan Aji Praja
Published: (2022) -
Aplikasi tiktok sebagai strategi media promosi untuk meningkatkan penjualan ( studi kualitatif pada Online Shop Levisya Fashion )
by: Vajrinna Anggraini
Published: (2022)