Strategi public relations dalam membangun citra Perusahaan dan Kepercayaan Calon Jemaah Haji dan Umrah di PT Freshnel Kreasindo Perkasa Yogyakarta
et,1/rizwan,c.1
Saved in:
Main Author: | Elbina Firdos |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Implementasi Total Quality Management dalam meningkatkan mutu pelayanan Jemaah Umrah di PT Freshnel Kreasindo Perkasa Yogyakarta
by: Elistia
Published: (2023) -
Strategi bisnis pada travel haji umrah PT Freshnel Kreasindo Perkasa Yogyakarta di masa pandemi covid-19
by: Siti Aisah
Published: (2022) -
Manajemen perekrutan jemaah Haji dan Umrah pada kelompok bimbingan Ibadah Haji dan Umrah Yayasan Assalamah Kota Pekalongan
by: Muhammad Iqbal Miftahudin
Published: (2022) -
Manajemen pembinaan jemaah Pasca - Umrah pada Biro Penyelenggara perjalanan Ibadah Umrah Rihaal Umrah dan Edukasi Daerah Istimewa Yogyakarta tahun 2021
by: Nikmatul Avivah
Published: (2023) -
Efektivitas kinerja karyawan dalam melayani calon jemaah haji dan umrah pada Kantor Cabang PT.Cahaya Imani Haji Umrah Yogyakarta
by: AI Karmila Novianti
Published: (2022)