Islamy, F. N. (2023). Pengaruh influencer, konten media sosial dan literasi keuangan terhadap minat generasi z muslim dalam berinvestari saham syariah dengan perilaku syariah sebagai variabel moderasi. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri.
Chicago Style (17th ed.) CitationIslamy, Feby Nada. Pengaruh Influencer, Konten Media Sosial Dan Literasi Keuangan Terhadap Minat Generasi Z Muslim Dalam Berinvestari Saham Syariah Dengan Perilaku Syariah Sebagai Variabel Moderasi. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri, 2023.
MLA (8th ed.) CitationIslamy, Feby Nada. Pengaruh Influencer, Konten Media Sosial Dan Literasi Keuangan Terhadap Minat Generasi Z Muslim Dalam Berinvestari Saham Syariah Dengan Perilaku Syariah Sebagai Variabel Moderasi. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri, 2023.