Pengaruh influencer, konten media sosial dan literasi keuangan terhadap minat generasi z muslim dalam berinvestari saham syariah dengan perilaku syariah sebagai variabel moderasi
Widi1/rizwan,c.1
Saved in:
Main Author: | Feby Nada Islamy |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Moderasi beragama bagi generasi Z
by: Ilyya Muhsin, et al.
Published: (2023) -
Pengaruh terpaan media dan konten literasi finansial terhadap minat pengelolaan keuangan generasi Z (survey pada followers akun instagram @Feliciaputritjiasaka)
by: Syadathul Ummah
Published: (2023) -
Pengaruh pengetahuan, Budaya, dan marketing Mix terhadap keputusan santri generasi Z membuka rekening Bank Syariah dengan religiusitas sebagai Variabel moderasi
by: Dira Arum Cahyanudin
Published: (2023) -
Determinan penghindaran Pajak dengan hubungan Politik sebagai variabel moderasi pada Saham Syari'ah di Indonesia
by: Eka Fitriani Nikmatul Ulfa
Published: (2022) -
Pengaruh literasi keuangan syariah, norma sosial dan efikasi diri keuangan terhadap perilaku kredit berisiko dengan tekanan keuangan sebagai variabel moderasi ( studi perilaku pengguna layanan paylater pada generasi Z )
by: Desy Fauziah
Published: (2022)