Makna komunikasi profetik dalam gamifikasi ( studi fenomenologi terhadap pengguna gamifikasi Shopee Tanam pada masa Pandemi Covid - 19
et,1/adil,c,1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-135531 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1355312023-12-08Makna komunikasi profetik dalam gamifikasi ( studi fenomenologi terhadap pengguna gamifikasi Shopee Tanam pada masa Pandemi Covid - 19Siti Nafi ' atul UmmahKOMUNIAKSI DALAM IKLANet,1/adil,c,1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2023Skripsixiv, 313; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
KOMUNIAKSI DALAM IKLAN |
spellingShingle |
KOMUNIAKSI DALAM IKLAN Siti Nafi ' atul Ummah Makna komunikasi profetik dalam gamifikasi ( studi fenomenologi terhadap pengguna gamifikasi Shopee Tanam pada masa Pandemi Covid - 19 |
description |
et,1/adil,c,1 |
format |
Skripsi |
author |
Siti Nafi ' atul Ummah |
author_facet |
Siti Nafi ' atul Ummah |
author_sort |
Siti Nafi ' atul Ummah |
title |
Makna komunikasi profetik dalam gamifikasi ( studi fenomenologi terhadap pengguna gamifikasi Shopee Tanam pada masa Pandemi Covid - 19 |
title_short |
Makna komunikasi profetik dalam gamifikasi ( studi fenomenologi terhadap pengguna gamifikasi Shopee Tanam pada masa Pandemi Covid - 19 |
title_full |
Makna komunikasi profetik dalam gamifikasi ( studi fenomenologi terhadap pengguna gamifikasi Shopee Tanam pada masa Pandemi Covid - 19 |
title_fullStr |
Makna komunikasi profetik dalam gamifikasi ( studi fenomenologi terhadap pengguna gamifikasi Shopee Tanam pada masa Pandemi Covid - 19 |
title_full_unstemmed |
Makna komunikasi profetik dalam gamifikasi ( studi fenomenologi terhadap pengguna gamifikasi Shopee Tanam pada masa Pandemi Covid - 19 |
title_sort |
makna komunikasi profetik dalam gamifikasi ( studi fenomenologi terhadap pengguna gamifikasi shopee tanam pada masa pandemi covid - 19 |
physical |
xiv, 313; 24 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
publishDate |
2023 |
_version_ |
1806183997003268096 |