Makna komunikasi profetik dalam gamifikasi ( studi fenomenologi terhadap pengguna gamifikasi Shopee Tanam pada masa Pandemi Covid - 19

et,1/adil,c,1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Siti Nafi ' atul Ummah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2023
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-135531
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1355312023-12-08Makna komunikasi profetik dalam gamifikasi ( studi fenomenologi terhadap pengguna gamifikasi Shopee Tanam pada masa Pandemi Covid - 19Siti Nafi ' atul UmmahKOMUNIAKSI DALAM IKLANet,1/adil,c,1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2023Skripsixiv, 313; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KOMUNIAKSI DALAM IKLAN
spellingShingle KOMUNIAKSI DALAM IKLAN
Siti Nafi ' atul Ummah
Makna komunikasi profetik dalam gamifikasi ( studi fenomenologi terhadap pengguna gamifikasi Shopee Tanam pada masa Pandemi Covid - 19
description et,1/adil,c,1
format Skripsi
author Siti Nafi ' atul Ummah
author_facet Siti Nafi ' atul Ummah
author_sort Siti Nafi ' atul Ummah
title Makna komunikasi profetik dalam gamifikasi ( studi fenomenologi terhadap pengguna gamifikasi Shopee Tanam pada masa Pandemi Covid - 19
title_short Makna komunikasi profetik dalam gamifikasi ( studi fenomenologi terhadap pengguna gamifikasi Shopee Tanam pada masa Pandemi Covid - 19
title_full Makna komunikasi profetik dalam gamifikasi ( studi fenomenologi terhadap pengguna gamifikasi Shopee Tanam pada masa Pandemi Covid - 19
title_fullStr Makna komunikasi profetik dalam gamifikasi ( studi fenomenologi terhadap pengguna gamifikasi Shopee Tanam pada masa Pandemi Covid - 19
title_full_unstemmed Makna komunikasi profetik dalam gamifikasi ( studi fenomenologi terhadap pengguna gamifikasi Shopee Tanam pada masa Pandemi Covid - 19
title_sort makna komunikasi profetik dalam gamifikasi ( studi fenomenologi terhadap pengguna gamifikasi shopee tanam pada masa pandemi covid - 19
physical xiv, 313; 24
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2023
_version_ 1806183997003268096