Makna komunikasi profetik dalam gamifikasi ( studi fenomenologi terhadap pengguna gamifikasi Shopee Tanam pada masa Pandemi Covid - 19
et,1/adil,c,1
Saved in:
Main Author: | Siti Nafi ' atul Ummah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Hubungan Antara Interpersonal Orang Tua-Anak Dengan Penyesuaian Diri Anak Dalam Kelompok Sebaya: Studi Pada Siswa MAN Yogyakarta III
by: Fika Rimaya
Published: (2005) -
Komunikasi Persuasif Dalam Rubrik Karimah Majalah Kuntum
by: Astri Andriyani
Published: (2006) -
Strategi kreatif iklan dimasa pandemi covid - 19 ( studi deskriptif pada Agency Syafa'at marcomm )
by: Nuri Meitasari
Published: (2021) -
Strategi humas dalam upaya membangun Citra Positif ( studi deskriptif kualitatif pada Humas Polda Sumatera Selatan
by: Muhammad Fajrur Rahman
Published: (2023) -
Implementasi komunikasi profetik dalam menyampaikan informasi pencegahan Covid - 19 pada unggahan video akun instagram @Humaskabklaten
by: Galih Wicaksono
Published: (2022)