Pengaruh customer bonding strategy terhadap loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia ( BSI ) dengan Satisfaction sebagai variabel intervening

et,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Andi Ainun Mardiah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2023
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-135551
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1355512023-11-20Pengaruh customer bonding strategy terhadap loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia ( BSI ) dengan Satisfaction sebagai variabel interveningAndi Ainun MardiahBANK SYARIAH INDONESIAet,1/irh,c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2023Skripsixviii, 173; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BANK SYARIAH INDONESIA
spellingShingle BANK SYARIAH INDONESIA
Andi Ainun Mardiah
Pengaruh customer bonding strategy terhadap loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia ( BSI ) dengan Satisfaction sebagai variabel intervening
description et,1/irh,c.1
format Skripsi
author Andi Ainun Mardiah
author_facet Andi Ainun Mardiah
author_sort Andi Ainun Mardiah
title Pengaruh customer bonding strategy terhadap loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia ( BSI ) dengan Satisfaction sebagai variabel intervening
title_short Pengaruh customer bonding strategy terhadap loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia ( BSI ) dengan Satisfaction sebagai variabel intervening
title_full Pengaruh customer bonding strategy terhadap loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia ( BSI ) dengan Satisfaction sebagai variabel intervening
title_fullStr Pengaruh customer bonding strategy terhadap loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia ( BSI ) dengan Satisfaction sebagai variabel intervening
title_full_unstemmed Pengaruh customer bonding strategy terhadap loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia ( BSI ) dengan Satisfaction sebagai variabel intervening
title_sort pengaruh customer bonding strategy terhadap loyalitas nasabah bank syariah indonesia ( bsi ) dengan satisfaction sebagai variabel intervening
physical xviii, 173; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2023
_version_ 1806184002359394304