Pengaruh customer bonding strategy terhadap loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia ( BSI ) dengan Satisfaction sebagai variabel intervening
et,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-135551 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1355512023-11-20Pengaruh customer bonding strategy terhadap loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia ( BSI ) dengan Satisfaction sebagai variabel interveningAndi Ainun MardiahBANK SYARIAH INDONESIAet,1/irh,c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2023Skripsixviii, 173; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
BANK SYARIAH INDONESIA |
spellingShingle |
BANK SYARIAH INDONESIA Andi Ainun Mardiah Pengaruh customer bonding strategy terhadap loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia ( BSI ) dengan Satisfaction sebagai variabel intervening |
description |
et,1/irh,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Andi Ainun Mardiah |
author_facet |
Andi Ainun Mardiah |
author_sort |
Andi Ainun Mardiah |
title |
Pengaruh customer bonding strategy terhadap loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia ( BSI ) dengan Satisfaction sebagai variabel intervening |
title_short |
Pengaruh customer bonding strategy terhadap loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia ( BSI ) dengan Satisfaction sebagai variabel intervening |
title_full |
Pengaruh customer bonding strategy terhadap loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia ( BSI ) dengan Satisfaction sebagai variabel intervening |
title_fullStr |
Pengaruh customer bonding strategy terhadap loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia ( BSI ) dengan Satisfaction sebagai variabel intervening |
title_full_unstemmed |
Pengaruh customer bonding strategy terhadap loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia ( BSI ) dengan Satisfaction sebagai variabel intervening |
title_sort |
pengaruh customer bonding strategy terhadap loyalitas nasabah bank syariah indonesia ( bsi ) dengan satisfaction sebagai variabel intervening |
physical |
xviii, 173; 24 |
publisher |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
publishDate |
2023 |
_version_ |
1806184002359394304 |