Pengaruh customer bonding strategy terhadap loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia ( BSI ) dengan Satisfaction sebagai variabel intervening
et,1/irh,c.1
में बचाया:
मुख्य लेखक: | Andi Ainun Mardiah |
---|---|
स्वरूप: | Skripsi |
भाषा: | Indonesia |
प्रकाशित: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
विषय: | |
टैग : |
टैग जोड़ें
कोई टैग नहीं, इस रिकॉर्ड को टैग करने वाले पहले व्यक्ति बनें!
|
समान संसाधन
-
Analisis pengaruh shariah governance terhadap loyalitas nasabah bank syariah dengan reputasi sebagai variabel intervening
द्वारा: Fietra Rizky Febriani
प्रकाशित: (2018) -
Pengaruh E-service Quality dan E-trust terhadap E-loyalty pengguna BSI Mobile dengan E-customer Satisfaction sebagai variabel Intervening
द्वारा: Dimas Sandi Nurrohman
प्रकाशित: (2022) -
Determinasi keputusan konsumen dalam meggunakan Qris Code Bank Syariah degan minat sebagai variabel intervening ( studi kasus pada nasabah Bank Syariah Indonesia Yogyakarta )
द्वारा: Aulia Lestari
प्रकाशित: (2022) -
Pengaruh customer perceived value corporate social responsibility dan customer relationship marketing terhadap loyalitas Nasabah dengan kepuasan sebagai variabel intervening ( studi kasus pada Bank Syariah Mandiri di Yogyakarta )
द्वारा: Farradila Geta Oceania
प्रकाशित: (2020) -
Pengaruh kualitas layanan experiental Marketing dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Nasabah dengan kepuasan Nasabah sebagai variabel Intervening ( studi kasus pada Nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang )
द्वारा: Wifa NUrul Aulia
प्रकाशित: (2020)