Hubungan stress, religiusitas dan agresivitas Ibu Peran Ganda yang mendampingi anak belajar daring
et,1/adil,c.1
Gorde:
Egile nagusia: | Ifa Yolanda Izkiyya |
---|---|
Formatua: | Skripsi |
Hizkuntza: | Indonesia |
Argitaratua: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Gaiak: | |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
Hubungan anatara religiusitas dan regulasi emosi pada Ibu yang mendampingi belajar daring
nork: Muhammad Febri Pratama
Argitaratua: (2022) -
Strategi orang tua dalam mendampingi belajar anak usia dini pada masa pandemi covid-19
nork: Faiz Sulthon Aulia
Argitaratua: (2021) -
Peran orang tua dalam mendampingi pembelajaran anak usia dini masa pandemi covid 19 di TK Asiah Kalibayem Yogyakarta
nork: Risky Noor Rahmawati
Argitaratua: (2021) -
Hubungan antara dukungan sossial orang tua dan stres akademik siswa SMA selama pembelajaran daring di masa pandemi
nork: Asri Nasrilah Alam
Argitaratua: (2021) -
Hubungan antara dukungan sosial, religiusitas dan stress Guru PAUD Perempuan Non - PNS yang mendampingi siswa daring
nork: Sausan Nadhifah
Argitaratua: (2022)