Hubungan stress, religiusitas dan agresivitas Ibu Peran Ganda yang mendampingi anak belajar daring
et,1/adil,c.1
Guardado en:
Autor principal: | Ifa Yolanda Izkiyya |
---|---|
Formato: | Skripsi |
Lenguaje: | Indonesia |
Publicado: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Materias: | |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
Hubungan anatara religiusitas dan regulasi emosi pada Ibu yang mendampingi belajar daring
por: Muhammad Febri Pratama
Publicado: (2022) -
Strategi orang tua dalam mendampingi belajar anak usia dini pada masa pandemi covid-19
por: Faiz Sulthon Aulia
Publicado: (2021) -
Peran orang tua dalam mendampingi pembelajaran anak usia dini masa pandemi covid 19 di TK Asiah Kalibayem Yogyakarta
por: Risky Noor Rahmawati
Publicado: (2021) -
Hubungan antara dukungan sossial orang tua dan stres akademik siswa SMA selama pembelajaran daring di masa pandemi
por: Asri Nasrilah Alam
Publicado: (2021) -
Hubungan antara dukungan sosial, religiusitas dan stress Guru PAUD Perempuan Non - PNS yang mendampingi siswa daring
por: Sausan Nadhifah
Publicado: (2022)