Dekonstruksi stereotipe perempuan karier dalam iklan youtube ( analisis semiotika pada iklan olay ' sampai kapan ditanya ' kapan ' ? ' )

et,1/adil,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Muti'ah Firdausi Al ' Ulya
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2023
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-135725
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1357252023-12-08Dekonstruksi stereotipe perempuan karier dalam iklan youtube ( analisis semiotika pada iklan olay ' sampai kapan ditanya ' kapan ' ? ' )Muti'ah Firdausi Al ' UlyaIKLANet,1/adil,c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2023Skripsixv, 133; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic IKLAN
spellingShingle IKLAN
Muti'ah Firdausi Al ' Ulya
Dekonstruksi stereotipe perempuan karier dalam iklan youtube ( analisis semiotika pada iklan olay ' sampai kapan ditanya ' kapan ' ? ' )
description et,1/adil,c.1
format Skripsi
author Muti'ah Firdausi Al ' Ulya
author_facet Muti'ah Firdausi Al ' Ulya
author_sort Muti'ah Firdausi Al ' Ulya
title Dekonstruksi stereotipe perempuan karier dalam iklan youtube ( analisis semiotika pada iklan olay ' sampai kapan ditanya ' kapan ' ? ' )
title_short Dekonstruksi stereotipe perempuan karier dalam iklan youtube ( analisis semiotika pada iklan olay ' sampai kapan ditanya ' kapan ' ? ' )
title_full Dekonstruksi stereotipe perempuan karier dalam iklan youtube ( analisis semiotika pada iklan olay ' sampai kapan ditanya ' kapan ' ? ' )
title_fullStr Dekonstruksi stereotipe perempuan karier dalam iklan youtube ( analisis semiotika pada iklan olay ' sampai kapan ditanya ' kapan ' ? ' )
title_full_unstemmed Dekonstruksi stereotipe perempuan karier dalam iklan youtube ( analisis semiotika pada iklan olay ' sampai kapan ditanya ' kapan ' ? ' )
title_sort dekonstruksi stereotipe perempuan karier dalam iklan youtube ( analisis semiotika pada iklan olay ' sampai kapan ditanya ' kapan ' ? ' )
physical xv, 133; 24
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2023
_version_ 1806184040956428288