Dekonstruksi stereotipe perempuan karier dalam iklan youtube ( analisis semiotika pada iklan olay ' sampai kapan ditanya ' kapan ' ? ' )
et,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | Muti'ah Firdausi Al ' Ulya |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Komodifikasi nilai amanah pada iklan di youtube ( analisis semiotika iklan gojek versi ' Para Penjaga Amanah ' )
by: Qonita Rahmayanti
Published: (2022) -
Stereotip perempuan dalam iklan televisi citra hand and body lotion
by: Hani Fajri Humaidah
Published: (2012) -
Iklan dalam perspektif humanisme (analisis semiotika iklan aqua versi
by: Idris
Published: (2010) -
Komodifikasi agama islam dalam iklan Safi Youtube
by: Carissa Aulia Rahma
Published: (2019) -
Representasi makna pesan kemudahan dalam iklan gojek (anlisis semiotika Rolland Barthes dalam iklan gojek versi 'pasti ada jalan' di Youtube)
by: Adha Azzahra Sumayya
Published: (2022)