Representasi keharmonisan keluarga pada iklan Youtube dalam perspektif integrasi interkoneksi ( analisis semiotika Roland Barther dalam iklan Hyundai Stargazer versi ' Bintang Baru Keluarga ' ) '
et,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-135728 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1357282023-12-08Representasi keharmonisan keluarga pada iklan Youtube dalam perspektif integrasi interkoneksi ( analisis semiotika Roland Barther dalam iklan Hyundai Stargazer versi ' Bintang Baru Keluarga ' ) 'Faisal Okta FirnanditoIKLANet,1/adil,c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2023Skripsixiv, 95; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
IKLAN |
spellingShingle |
IKLAN Faisal Okta Firnandito Representasi keharmonisan keluarga pada iklan Youtube dalam perspektif integrasi interkoneksi ( analisis semiotika Roland Barther dalam iklan Hyundai Stargazer versi ' Bintang Baru Keluarga ' ) ' |
description |
et,1/adil,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Faisal Okta Firnandito |
author_facet |
Faisal Okta Firnandito |
author_sort |
Faisal Okta Firnandito |
title |
Representasi keharmonisan keluarga pada iklan Youtube dalam perspektif integrasi interkoneksi ( analisis semiotika Roland Barther dalam iklan Hyundai Stargazer versi ' Bintang Baru Keluarga ' ) ' |
title_short |
Representasi keharmonisan keluarga pada iklan Youtube dalam perspektif integrasi interkoneksi ( analisis semiotika Roland Barther dalam iklan Hyundai Stargazer versi ' Bintang Baru Keluarga ' ) ' |
title_full |
Representasi keharmonisan keluarga pada iklan Youtube dalam perspektif integrasi interkoneksi ( analisis semiotika Roland Barther dalam iklan Hyundai Stargazer versi ' Bintang Baru Keluarga ' ) ' |
title_fullStr |
Representasi keharmonisan keluarga pada iklan Youtube dalam perspektif integrasi interkoneksi ( analisis semiotika Roland Barther dalam iklan Hyundai Stargazer versi ' Bintang Baru Keluarga ' ) ' |
title_full_unstemmed |
Representasi keharmonisan keluarga pada iklan Youtube dalam perspektif integrasi interkoneksi ( analisis semiotika Roland Barther dalam iklan Hyundai Stargazer versi ' Bintang Baru Keluarga ' ) ' |
title_sort |
representasi keharmonisan keluarga pada iklan youtube dalam perspektif integrasi interkoneksi ( analisis semiotika roland barther dalam iklan hyundai stargazer versi ' bintang baru keluarga ' ) ' |
physical |
xiv, 95; 24 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
publishDate |
2023 |
_version_ |
1806184041849815040 |