Penggunaan Instagram dalam menarik minat beli konsumen ( studi deskripstif kualitatif pada akun @Caricagemilang Wonosobo )

et,1/adil,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Arfian Gadhang Aditama
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2023
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-135729
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1357292023-12-08Penggunaan Instagram dalam menarik minat beli konsumen ( studi deskripstif kualitatif pada akun @Caricagemilang Wonosobo )Arfian Gadhang AditamaPEMASARANet,1/adil,c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2023Skripsixiv, 136; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
Arfian Gadhang Aditama
Penggunaan Instagram dalam menarik minat beli konsumen ( studi deskripstif kualitatif pada akun @Caricagemilang Wonosobo )
description et,1/adil,c.1
format Skripsi
author Arfian Gadhang Aditama
author_facet Arfian Gadhang Aditama
author_sort Arfian Gadhang Aditama
title Penggunaan Instagram dalam menarik minat beli konsumen ( studi deskripstif kualitatif pada akun @Caricagemilang Wonosobo )
title_short Penggunaan Instagram dalam menarik minat beli konsumen ( studi deskripstif kualitatif pada akun @Caricagemilang Wonosobo )
title_full Penggunaan Instagram dalam menarik minat beli konsumen ( studi deskripstif kualitatif pada akun @Caricagemilang Wonosobo )
title_fullStr Penggunaan Instagram dalam menarik minat beli konsumen ( studi deskripstif kualitatif pada akun @Caricagemilang Wonosobo )
title_full_unstemmed Penggunaan Instagram dalam menarik minat beli konsumen ( studi deskripstif kualitatif pada akun @Caricagemilang Wonosobo )
title_sort penggunaan instagram dalam menarik minat beli konsumen ( studi deskripstif kualitatif pada akun @caricagemilang wonosobo )
physical xiv, 136; 24
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2023
_version_ 1806184042098327552