Strategi content marketing Akun Instagram @Toean_Watiman dalam meningkatkan Customer Engagement
et,1/adil,c.1
Kaydedildi:
Yazar: | |
---|---|
Materyal Türü: | Skripsi |
Dil: | Indonesia |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Konular: | |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
id |
uinsukalib-135736 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1357362023-12-08Strategi content marketing Akun Instagram @Toean_Watiman dalam meningkatkan Customer EngagementRirin Saras WatiPEMASARANet,1/adil,c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2023Skripsixiii, 108; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PEMASARAN |
spellingShingle |
PEMASARAN Ririn Saras Wati Strategi content marketing Akun Instagram @Toean_Watiman dalam meningkatkan Customer Engagement |
description |
et,1/adil,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Ririn Saras Wati |
author_facet |
Ririn Saras Wati |
author_sort |
Ririn Saras Wati |
title |
Strategi content marketing Akun Instagram @Toean_Watiman dalam meningkatkan Customer Engagement |
title_short |
Strategi content marketing Akun Instagram @Toean_Watiman dalam meningkatkan Customer Engagement |
title_full |
Strategi content marketing Akun Instagram @Toean_Watiman dalam meningkatkan Customer Engagement |
title_fullStr |
Strategi content marketing Akun Instagram @Toean_Watiman dalam meningkatkan Customer Engagement |
title_full_unstemmed |
Strategi content marketing Akun Instagram @Toean_Watiman dalam meningkatkan Customer Engagement |
title_sort |
strategi content marketing akun instagram @toean_watiman dalam meningkatkan customer engagement |
physical |
xiii, 108; 24 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
publishDate |
2023 |
_version_ |
1806184043869372416 |