Analisis strategi pada pemasaran perusahaan penyelenggara Ibadah Haji dan Umroh mengggunakan metode Analytical Hierarchy Process ( AHP ) dan Swot ( studi Kasus : PT Penata Rihlah Tours and Travel, Jakarta )

et,1/adil,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Muhammad Alwi
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2023
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-135740
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1357402023-12-11Analisis strategi pada pemasaran perusahaan penyelenggara Ibadah Haji dan Umroh mengggunakan metode Analytical Hierarchy Process ( AHP ) dan Swot ( studi Kasus : PT Penata Rihlah Tours and Travel, Jakarta )Muhammad AlwiPEMASARANet,1/adil,c.1Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2023Skripsixvi, 119; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
Muhammad Alwi
Analisis strategi pada pemasaran perusahaan penyelenggara Ibadah Haji dan Umroh mengggunakan metode Analytical Hierarchy Process ( AHP ) dan Swot ( studi Kasus : PT Penata Rihlah Tours and Travel, Jakarta )
description et,1/adil,c.1
format Skripsi
author Muhammad Alwi
author_facet Muhammad Alwi
author_sort Muhammad Alwi
title Analisis strategi pada pemasaran perusahaan penyelenggara Ibadah Haji dan Umroh mengggunakan metode Analytical Hierarchy Process ( AHP ) dan Swot ( studi Kasus : PT Penata Rihlah Tours and Travel, Jakarta )
title_short Analisis strategi pada pemasaran perusahaan penyelenggara Ibadah Haji dan Umroh mengggunakan metode Analytical Hierarchy Process ( AHP ) dan Swot ( studi Kasus : PT Penata Rihlah Tours and Travel, Jakarta )
title_full Analisis strategi pada pemasaran perusahaan penyelenggara Ibadah Haji dan Umroh mengggunakan metode Analytical Hierarchy Process ( AHP ) dan Swot ( studi Kasus : PT Penata Rihlah Tours and Travel, Jakarta )
title_fullStr Analisis strategi pada pemasaran perusahaan penyelenggara Ibadah Haji dan Umroh mengggunakan metode Analytical Hierarchy Process ( AHP ) dan Swot ( studi Kasus : PT Penata Rihlah Tours and Travel, Jakarta )
title_full_unstemmed Analisis strategi pada pemasaran perusahaan penyelenggara Ibadah Haji dan Umroh mengggunakan metode Analytical Hierarchy Process ( AHP ) dan Swot ( studi Kasus : PT Penata Rihlah Tours and Travel, Jakarta )
title_sort analisis strategi pada pemasaran perusahaan penyelenggara ibadah haji dan umroh mengggunakan metode analytical hierarchy process ( ahp ) dan swot ( studi kasus : pt penata rihlah tours and travel, jakarta )
physical xvi, 119; 24
publisher Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2023
_version_ 1806184045111934976