Analisis strategi pada pemasaran perusahaan penyelenggara Ibadah Haji dan Umroh mengggunakan metode Analytical Hierarchy Process ( AHP ) dan Swot ( studi Kasus : PT Penata Rihlah Tours and Travel, Jakarta )
et,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-135740 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1357402023-12-11Analisis strategi pada pemasaran perusahaan penyelenggara Ibadah Haji dan Umroh mengggunakan metode Analytical Hierarchy Process ( AHP ) dan Swot ( studi Kasus : PT Penata Rihlah Tours and Travel, Jakarta )Muhammad AlwiPEMASARANet,1/adil,c.1Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2023Skripsixvi, 119; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PEMASARAN |
spellingShingle |
PEMASARAN Muhammad Alwi Analisis strategi pada pemasaran perusahaan penyelenggara Ibadah Haji dan Umroh mengggunakan metode Analytical Hierarchy Process ( AHP ) dan Swot ( studi Kasus : PT Penata Rihlah Tours and Travel, Jakarta ) |
description |
et,1/adil,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Muhammad Alwi |
author_facet |
Muhammad Alwi |
author_sort |
Muhammad Alwi |
title |
Analisis strategi pada pemasaran perusahaan penyelenggara Ibadah Haji dan Umroh mengggunakan metode Analytical Hierarchy Process ( AHP ) dan Swot ( studi Kasus : PT Penata Rihlah Tours and Travel, Jakarta ) |
title_short |
Analisis strategi pada pemasaran perusahaan penyelenggara Ibadah Haji dan Umroh mengggunakan metode Analytical Hierarchy Process ( AHP ) dan Swot ( studi Kasus : PT Penata Rihlah Tours and Travel, Jakarta ) |
title_full |
Analisis strategi pada pemasaran perusahaan penyelenggara Ibadah Haji dan Umroh mengggunakan metode Analytical Hierarchy Process ( AHP ) dan Swot ( studi Kasus : PT Penata Rihlah Tours and Travel, Jakarta ) |
title_fullStr |
Analisis strategi pada pemasaran perusahaan penyelenggara Ibadah Haji dan Umroh mengggunakan metode Analytical Hierarchy Process ( AHP ) dan Swot ( studi Kasus : PT Penata Rihlah Tours and Travel, Jakarta ) |
title_full_unstemmed |
Analisis strategi pada pemasaran perusahaan penyelenggara Ibadah Haji dan Umroh mengggunakan metode Analytical Hierarchy Process ( AHP ) dan Swot ( studi Kasus : PT Penata Rihlah Tours and Travel, Jakarta ) |
title_sort |
analisis strategi pada pemasaran perusahaan penyelenggara ibadah haji dan umroh mengggunakan metode analytical hierarchy process ( ahp ) dan swot ( studi kasus : pt penata rihlah tours and travel, jakarta ) |
physical |
xvi, 119; 24 |
publisher |
Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
publishDate |
2023 |
_version_ |
1806184045111934976 |