Analisis kualitas pelayanan untuk mengukur kepuasan pelanggan dengan metode Fuzzy Servqual dan Inportance Performance Analysis ( IPA ) ( studi kasus di Toko Brayan Maju )
et,1/ yna, c.1
Saved in:
Main Author: | Fajar Sundari |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Mengukur kepuasan pelanggan
by: Gerson, Richard F.
Published: (2004) -
Mengukur kepuasan pelanggan
by: Gerson, Richard F.
Published: (2004) -
Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan metode importance - performance analysis ( IPA ) berdasarkan dimensi service quality ( servqual )
by: Tsaltsa Syahrozad Ubay
Published: (2022) -
Analisis tingkat kepuasan pelanggan menggunakan metode service Quality ( servqual ), Customer Satisfaction Indeks ( CSI ) dan Importance Performance Analysis ( IPA ) ( studi kasus pada toko besi Deli Jaya Steel 3 )
by: Muhammad Syamsa Kriza Mandala Putra
Published: (2023) -
Mengukur kepuasan pelanggan. :
Panduan Menciptakan Pelayanan Bermutu
by: Gerson, Richard F.
Published: (2001)