Optimasi pelayanan kasir dengan menggunakan teori antrean ( studi kasus: PT. XYZ )
et,1/ yna, c.1
Saved in:
Main Author: | Ardeo Rigusti Alfariko |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan dengan menggunakan metode Servqual dan Six Sigma ( studi kasus : Rumah Makan XYZ )
by: Anggi Lestari Putri
Published: (2022) -
Analisis kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan dengan menggunakan metode servqual dan six Sigma DMAIC ( studi kasus: PT PLN ULP Sedayu )
by: Aditya Pratama Putra
Published: (2023) -
Analisis peningkatan kualitas pelayanan dengan menggunakan pendekatan servqual, IPA dan Triz ( studi kasus : Tiki Cabang Klaten )
by: Mardiana Nur Safitri
Published: (2021) -
Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan menggunakan metode sevice Quality dan Kano ( studi kasus Bento Kopi UAD )
by: Dwi Falasifah
Published: (2022) -
Peningkatan kualitas pelayanan dengan menggunakan model service performance ( Servperf ) dan metode customer Satisfaction Index ( CSI ) studi kasus : Kafe ABC
by: Dwi Ramadhani
Published: (2023)