Analisis minat konsumen berbelanja di Pasar Tradisional menggunakan metode regresi berganda ( studi kasus : pasar Tradisional Bantul, Prambanan, Beringharjo )
et,1/ yna, c.1
Saved in:
Main Author: | Yoga Aldi Ramadhan |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Consumer.ology : mitos riset pasar, kebenaran tentang konsumen dan psikologi berbelanja
by: Graves, Philip, et al.
Published: (2010) -
Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen untuk berbelanja di Karita Muslim Square
by: Suciati
Published: (2010) -
Pengaruh harga produk, pelayanan , lokasi dan promosi terhadap keputusan konsumen untuk berbelanja busana Muslim (studi kasus karita square Yogyakarta)
by: Anis salis Syahbi
Published: (2014) -
Pengaruh faktor situasional terhadap keputusan berbelanja di departemen store
by: SUSANTA
Published: (2000) -
Tinjauan hukum Islam terhadap perlindungan konsumen atas obat tradisional ilegal
by: Roza Qurotul A'yuni M. Wachid
Published: (2018)