Analisis data penjualan pada toko buku social agency baru Ambarukmo menggunakan metode K-Means Clustering

et,1/ yna, c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Mohammad Ikhwanud Dawam
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2023
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-136203
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1362032024-01-18Analisis data penjualan pada toko buku social agency baru Ambarukmo menggunakan metode K-Means ClusteringMohammad Ikhwanud DawamPENJUALAN -- MANAJEMENet,1/ yna, c.1Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2023Skripsixix, 79; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PENJUALAN -- MANAJEMEN
spellingShingle PENJUALAN -- MANAJEMEN
Mohammad Ikhwanud Dawam
Analisis data penjualan pada toko buku social agency baru Ambarukmo menggunakan metode K-Means Clustering
description et,1/ yna, c.1
format Skripsi
author Mohammad Ikhwanud Dawam
author_facet Mohammad Ikhwanud Dawam
author_sort Mohammad Ikhwanud Dawam
title Analisis data penjualan pada toko buku social agency baru Ambarukmo menggunakan metode K-Means Clustering
title_short Analisis data penjualan pada toko buku social agency baru Ambarukmo menggunakan metode K-Means Clustering
title_full Analisis data penjualan pada toko buku social agency baru Ambarukmo menggunakan metode K-Means Clustering
title_fullStr Analisis data penjualan pada toko buku social agency baru Ambarukmo menggunakan metode K-Means Clustering
title_full_unstemmed Analisis data penjualan pada toko buku social agency baru Ambarukmo menggunakan metode K-Means Clustering
title_sort analisis data penjualan pada toko buku social agency baru ambarukmo menggunakan metode k-means clustering
physical xix, 79; 24
publisher Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2023
_version_ 1806184152100241408