Analisis pengaruh m-banking service quality terhadap m-banking loyalty dimediasi m-banking satisfaction (studi pada nasabah bank syariah generasi z)
WIDI1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | Abid Adly Noor Fauzy |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis perbandingan e-service quality dan e-satisfaction pengguna m-banking syariah dan m-banking konvensional (studi pada generasi Z D.I.Yogyakarta)
by: Faizatul Mahfudzoh
Published: (2023) -
Pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap e-loyalty dimediasi oleh e-satisfaction dan dimoderasi oleh perceived value pada nasabah pengguna mobile banking syariah Yogyakarta
by: Fitriani
Published: (2023) -
Determinasi loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia dimediasi oleh variabel kepuasan
by: Nadia Ulfa
Published: (2022) -
Membangun positive e-wom melalui e-servqual dimediasi e-customer satisfication (studi kasus pada pengguna m-banking bank syariah di Yogyakarta)
by: Sri Wulandari
Published: (2023) -
Bank management & financial services (BI)
by: Hudgins, Sylvia C., et al.
Published: (2010)