Pengaruh persepsi teknologi, resiko, dan handling complain terhadap keputusan Nasabah dalam menggunakan mobile Banking Syariah dengan pengetahuan sebagai variabel moderasi ( studi pada mahasiswa fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dan FEB UGM )
et,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | Rikhadatus Abir Farda |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Complain topedia : the art of complaint handling keluhan tamu yang sering terjadi di hotel dan kunci solusinya
by: Mohammad Cholil, et al.
Published: (2014) -
Analisis pengaruh penggunaan mobile banking nasabah bank syariah dengan usia sebagai variabel moderasi
by: Atina Balqis Izza
Published: (2021) -
Pengaruh persepsi kegunaan, persepsi kemudahan, dan persepsi risiko terhadap minat menggunakan Mobile Banking Bank Syariah Indonesia dengan kepercayaan sebagai variabel moderasi ( studi kasus masyarakat Kabupaten Bantul )
by: Inayatul Muna
Published: (2022) -
Analisis faktor faktor yang mempengaruhi niat nasabah dalam menggunakan mobile banking pada masa pandemi dengan locus of control sebagai variabel moderasi
by: Irawati
Published: (2021) -
Analisis pengaruh kualitas pelayanan frontliner dan kualitas produk terhadap loyalitas nasabah dengan variabel moderasi kepuasan nasabah bank Jateng syariah Kcp Kudus
by: Putri Zuliani
Published: (2017)