Analisa epic model : efektifitas instagram @lifewithbsi sebagai media promosi dan pengaruhnya terhadap minat menggunakan produk BSI
yn, 1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Rizckyensa Nurul Manthikka |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Penggunaan instagram sebagai media promosi ( studi deskriptif pada produk teh Thailand Pikameame di YOgyakarta )
by: Afifatus Sholihah
Published: (2018) -
Pengaruh promosi wisata alam di Instagram@Explorejogja terhadap minat kunjung wisatawan ke Destinasi wisata di Yogyakarta
by: Burhanuddin Shidqi Hasbullah
Published: (2022) -
Pemanfaatan Instagram sebagai media promosi wisata di Kabupaten Bantul ( studi Deskriptif pada akun Instagram @explore.bantul )
by: Siti Nurjanah
Published: (2022) -
Pengaruh media sosial instagram sebagai media promosi terhadap loyalitas pelanggan di masa Pandmi Covid - 19 ( survei pada Followers Instagram@promodazzle )
by: Atika Fatin Nurmaida
Published: (2022) -
Strategi dan Taktik Promosi Produk
by: Imron Rosyadi
Published: (2018)