Pengaruh pengetahuan, lokasi, dan promosi terhadap minat menabung di bank syariah dengan religiusitas sebagai variabel moderasi (studi kasus mahasiswa universitas islam dan mahasiswa universitas umum di Yogyakarta)
yn, 1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-136286 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1362862024-01-17Pengaruh pengetahuan, lokasi, dan promosi terhadap minat menabung di bank syariah dengan religiusitas sebagai variabel moderasi (studi kasus mahasiswa universitas islam dan mahasiswa universitas umum di Yogyakarta)Fitriah SyarifullohBANK DAN PERBANKAN ISLAMyn, 1/irh,c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2023Skripsixxiv, 111; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
BANK DAN PERBANKAN ISLAM |
spellingShingle |
BANK DAN PERBANKAN ISLAM Fitriah Syarifulloh Pengaruh pengetahuan, lokasi, dan promosi terhadap minat menabung di bank syariah dengan religiusitas sebagai variabel moderasi (studi kasus mahasiswa universitas islam dan mahasiswa universitas umum di Yogyakarta) |
description |
yn, 1/irh,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Fitriah Syarifulloh |
author_facet |
Fitriah Syarifulloh |
author_sort |
Fitriah Syarifulloh |
title |
Pengaruh pengetahuan, lokasi, dan promosi terhadap minat menabung di bank syariah dengan religiusitas sebagai variabel moderasi (studi kasus mahasiswa universitas islam dan mahasiswa universitas umum di Yogyakarta) |
title_short |
Pengaruh pengetahuan, lokasi, dan promosi terhadap minat menabung di bank syariah dengan religiusitas sebagai variabel moderasi (studi kasus mahasiswa universitas islam dan mahasiswa universitas umum di Yogyakarta) |
title_full |
Pengaruh pengetahuan, lokasi, dan promosi terhadap minat menabung di bank syariah dengan religiusitas sebagai variabel moderasi (studi kasus mahasiswa universitas islam dan mahasiswa universitas umum di Yogyakarta) |
title_fullStr |
Pengaruh pengetahuan, lokasi, dan promosi terhadap minat menabung di bank syariah dengan religiusitas sebagai variabel moderasi (studi kasus mahasiswa universitas islam dan mahasiswa universitas umum di Yogyakarta) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh pengetahuan, lokasi, dan promosi terhadap minat menabung di bank syariah dengan religiusitas sebagai variabel moderasi (studi kasus mahasiswa universitas islam dan mahasiswa universitas umum di Yogyakarta) |
title_sort |
pengaruh pengetahuan, lokasi, dan promosi terhadap minat menabung di bank syariah dengan religiusitas sebagai variabel moderasi (studi kasus mahasiswa universitas islam dan mahasiswa universitas umum di yogyakarta) |
physical |
xxiv, 111; 24 |
publisher |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
publishDate |
2023 |
_version_ |
1806184173334953984 |