Pengaruh pengetahuan, lokasi, dan promosi terhadap minat menabung di bank syariah dengan religiusitas sebagai variabel moderasi (studi kasus mahasiswa universitas islam dan mahasiswa universitas umum di Yogyakarta)

yn, 1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Fitriah Syarifulloh
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2023
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-136286
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1362862024-01-17Pengaruh pengetahuan, lokasi, dan promosi terhadap minat menabung di bank syariah dengan religiusitas sebagai variabel moderasi (studi kasus mahasiswa universitas islam dan mahasiswa universitas umum di Yogyakarta)Fitriah SyarifullohBANK DAN PERBANKAN ISLAMyn, 1/irh,c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2023Skripsixxiv, 111; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BANK DAN PERBANKAN ISLAM
spellingShingle BANK DAN PERBANKAN ISLAM
Fitriah Syarifulloh
Pengaruh pengetahuan, lokasi, dan promosi terhadap minat menabung di bank syariah dengan religiusitas sebagai variabel moderasi (studi kasus mahasiswa universitas islam dan mahasiswa universitas umum di Yogyakarta)
description yn, 1/irh,c.1
format Skripsi
author Fitriah Syarifulloh
author_facet Fitriah Syarifulloh
author_sort Fitriah Syarifulloh
title Pengaruh pengetahuan, lokasi, dan promosi terhadap minat menabung di bank syariah dengan religiusitas sebagai variabel moderasi (studi kasus mahasiswa universitas islam dan mahasiswa universitas umum di Yogyakarta)
title_short Pengaruh pengetahuan, lokasi, dan promosi terhadap minat menabung di bank syariah dengan religiusitas sebagai variabel moderasi (studi kasus mahasiswa universitas islam dan mahasiswa universitas umum di Yogyakarta)
title_full Pengaruh pengetahuan, lokasi, dan promosi terhadap minat menabung di bank syariah dengan religiusitas sebagai variabel moderasi (studi kasus mahasiswa universitas islam dan mahasiswa universitas umum di Yogyakarta)
title_fullStr Pengaruh pengetahuan, lokasi, dan promosi terhadap minat menabung di bank syariah dengan religiusitas sebagai variabel moderasi (studi kasus mahasiswa universitas islam dan mahasiswa universitas umum di Yogyakarta)
title_full_unstemmed Pengaruh pengetahuan, lokasi, dan promosi terhadap minat menabung di bank syariah dengan religiusitas sebagai variabel moderasi (studi kasus mahasiswa universitas islam dan mahasiswa universitas umum di Yogyakarta)
title_sort pengaruh pengetahuan, lokasi, dan promosi terhadap minat menabung di bank syariah dengan religiusitas sebagai variabel moderasi (studi kasus mahasiswa universitas islam dan mahasiswa universitas umum di yogyakarta)
physical xxiv, 111; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2023
_version_ 1806184173334953984