Wulandari, S. (2023). Membangun positive e-wom melalui e-servqual dimediasi e-customer satisfication (studi kasus pada pengguna m-banking bank syariah di Yogyakarta). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationWulandari, Sri. Membangun Positive E-wom Melalui E-servqual Dimediasi E-customer Satisfication (studi Kasus Pada Pengguna M-banking Bank Syariah Di Yogyakarta). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2023.
MLA (8th ed.) CitationWulandari, Sri. Membangun Positive E-wom Melalui E-servqual Dimediasi E-customer Satisfication (studi Kasus Pada Pengguna M-banking Bank Syariah Di Yogyakarta). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2023.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.