APA (7th ed.) Citation

Wulandari, S. (2023). Membangun positive e-wom melalui e-servqual dimediasi e-customer satisfication (studi kasus pada pengguna m-banking bank syariah di Yogyakarta). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Wulandari, Sri. Membangun Positive E-wom Melalui E-servqual Dimediasi E-customer Satisfication (studi Kasus Pada Pengguna M-banking Bank Syariah Di Yogyakarta). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2023.

MLA (8th ed.) Citation

Wulandari, Sri. Membangun Positive E-wom Melalui E-servqual Dimediasi E-customer Satisfication (studi Kasus Pada Pengguna M-banking Bank Syariah Di Yogyakarta). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2023.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.