Membangun positive e-wom melalui e-servqual dimediasi e-customer satisfication (studi kasus pada pengguna m-banking bank syariah di Yogyakarta)
yna, 1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | Sri Wulandari |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh E-Servqual dan E-Trust terhadap E-Loyalty dengan E-Satisfaction sebagai variabel Intervening pada Nasabah pengguna Mobile Banking Syari'ah
by: Berliana Haza Fatikah
Published: (2022) -
Pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap e-loyalty dimediasi oleh e-satisfaction dan dimoderasi oleh perceived value pada nasabah pengguna mobile banking syariah Yogyakarta
by: Fitriani
Published: (2023) -
Pengaruh E - Customer relationship management ( E - CRM ) dan E - Trust terhadap E - Loyalty Nasabah Bank digital di Indonesia dengan E - Satisfaction sebagai variabel mediasi melalui pendekatan S - O - R model
by: Muhammad Ady Mahfuzh
Published: (2023) -
Pengaruh customer satisfaction, customer experience, shariah compliance dan loyalitas merek sebagai variabel intervening dalam menghasilkan elektronik word of mouth (E-WOM) di perbankan syariah Yogyakarta
by: Muhammad Zuhdi
Published: (2020) -
E - Service Quality E - Trust dan E - Religion digital Banking di era new normal terhadap E - Loyalty Nasabah Perbankan Syariah
by: Yusuffia Nur Azizah Istiqomah
Published: (2022)