Fitriani. (2023). Pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap e-loyalty dimediasi oleh e-satisfaction dan dimoderasi oleh perceived value pada nasabah pengguna mobile banking syariah Yogyakarta. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationFitriani. Pengaruh E-service Quality Dan E-trust Terhadap E-loyalty Dimediasi Oleh E-satisfaction Dan Dimoderasi Oleh Perceived Value Pada Nasabah Pengguna Mobile Banking Syariah Yogyakarta. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2023.
MLA (8th ed.) CitationFitriani. Pengaruh E-service Quality Dan E-trust Terhadap E-loyalty Dimediasi Oleh E-satisfaction Dan Dimoderasi Oleh Perceived Value Pada Nasabah Pengguna Mobile Banking Syariah Yogyakarta. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2023.