Pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap e-loyalty dimediasi oleh e-satisfaction dan dimoderasi oleh perceived value pada nasabah pengguna mobile banking syariah Yogyakarta

yna, 1/adil,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Fitriani
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2023
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-136380
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1363802024-01-17Pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap e-loyalty dimediasi oleh e-satisfaction dan dimoderasi oleh perceived value pada nasabah pengguna mobile banking syariah YogyakartaFitrianiBANK DAN PERBANKAN ISLAMyna, 1/adil,c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2023Skripsixxvii, 222; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BANK DAN PERBANKAN ISLAM
spellingShingle BANK DAN PERBANKAN ISLAM
Fitriani
Pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap e-loyalty dimediasi oleh e-satisfaction dan dimoderasi oleh perceived value pada nasabah pengguna mobile banking syariah Yogyakarta
description yna, 1/adil,c.1
format Skripsi
author Fitriani
author_facet Fitriani
author_sort Fitriani
title Pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap e-loyalty dimediasi oleh e-satisfaction dan dimoderasi oleh perceived value pada nasabah pengguna mobile banking syariah Yogyakarta
title_short Pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap e-loyalty dimediasi oleh e-satisfaction dan dimoderasi oleh perceived value pada nasabah pengguna mobile banking syariah Yogyakarta
title_full Pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap e-loyalty dimediasi oleh e-satisfaction dan dimoderasi oleh perceived value pada nasabah pengguna mobile banking syariah Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap e-loyalty dimediasi oleh e-satisfaction dan dimoderasi oleh perceived value pada nasabah pengguna mobile banking syariah Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap e-loyalty dimediasi oleh e-satisfaction dan dimoderasi oleh perceived value pada nasabah pengguna mobile banking syariah Yogyakarta
title_sort pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap e-loyalty dimediasi oleh e-satisfaction dan dimoderasi oleh perceived value pada nasabah pengguna mobile banking syariah yogyakarta
physical xxvii, 222; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2023
_version_ 1806184196492754944