Pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap e-loyalty dimediasi oleh e-satisfaction dan dimoderasi oleh perceived value pada nasabah pengguna mobile banking syariah Yogyakarta
yna, 1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-136380 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1363802024-01-17Pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap e-loyalty dimediasi oleh e-satisfaction dan dimoderasi oleh perceived value pada nasabah pengguna mobile banking syariah YogyakartaFitrianiBANK DAN PERBANKAN ISLAMyna, 1/adil,c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2023Skripsixxvii, 222; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
BANK DAN PERBANKAN ISLAM |
spellingShingle |
BANK DAN PERBANKAN ISLAM Fitriani Pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap e-loyalty dimediasi oleh e-satisfaction dan dimoderasi oleh perceived value pada nasabah pengguna mobile banking syariah Yogyakarta |
description |
yna, 1/adil,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Fitriani |
author_facet |
Fitriani |
author_sort |
Fitriani |
title |
Pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap e-loyalty dimediasi oleh e-satisfaction dan dimoderasi oleh perceived value pada nasabah pengguna mobile banking syariah Yogyakarta |
title_short |
Pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap e-loyalty dimediasi oleh e-satisfaction dan dimoderasi oleh perceived value pada nasabah pengguna mobile banking syariah Yogyakarta |
title_full |
Pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap e-loyalty dimediasi oleh e-satisfaction dan dimoderasi oleh perceived value pada nasabah pengguna mobile banking syariah Yogyakarta |
title_fullStr |
Pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap e-loyalty dimediasi oleh e-satisfaction dan dimoderasi oleh perceived value pada nasabah pengguna mobile banking syariah Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap e-loyalty dimediasi oleh e-satisfaction dan dimoderasi oleh perceived value pada nasabah pengguna mobile banking syariah Yogyakarta |
title_sort |
pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap e-loyalty dimediasi oleh e-satisfaction dan dimoderasi oleh perceived value pada nasabah pengguna mobile banking syariah yogyakarta |
physical |
xxvii, 222; 24 |
publisher |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
publishDate |
2023 |
_version_ |
1806184196492754944 |