Ekuitas merek followers instagram Bank Syariah Indonesia
widi1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | Dewi Amalia Daud |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Strategi Menaklukkan Pasar: Melalui Riset Ekuitas dan Perilaku Merek
by: Durianto, Darmadi
Published: (2001) -
Strategi Menaklukkan Pasar: Melalui Riset Ekuitas dan Perilaku Merek
by: Durianto, Darmadi
Published: (2001) -
Pengaruh ekuitas merek,pemasaran syariah, kualitas layanan, dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah (Studi kasus Bank Syariah Mandiri KCP Godean)
by: Anifah Mujiasih
Published: (2018) -
Analisis Interelasi Antara Komponen Ekuitas Merek, yaitu Persepsi Kualitas, Kesadaran Merek, Citra Merek dan Lotalitas Merek Pada Jasa Bank Mandiri
by: Yusuf Fauzan
Published: (2016) -
Pengaruh media sosial instagram sebagai media promosi terhadap loyalitas pelanggan di masa Pandmi Covid - 19 ( survei pada Followers Instagram@promodazzle )
by: Atika Fatin Nurmaida
Published: (2022)