Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah menggunakan dimensi carter pada Bank Syariah Indonesia (BSI) di Yogyakarta
yn, 1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Alvi Nur Laila |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Keputusan Nasabah Bank Syariah Indonesia ( BSI ) dalam menggunakan BSI Mobile ( studi kasus Nasabah BSI di Yogyakarta )
by: Shafira Naura Rahmawati
Published: (2023) -
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan Nasabah melalui dimensi carter pada nasabah BNI Syariah
by: Muhammad Syafiq Shulthon Al Majid
Published: (2020) -
Pengaruh kualitas layanan menggunakan model carter terhadap loyalitas Nasabah dengan kepuasan Nasabah sebagai variabel intervening pada Bank Syariah Indonesia
by: Nuning Rofingatuz Zahro
Published: (2022) -
Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas website terhadap kepuasan Nasabah Bank Syari'ah di Indonesia
by: Mayogi Araffi
Published: (2023) -
Determinan kepauasan Nasabah BSI Mobile
by: Askal Samiudin
Published: (2023)