Strategi isnergi peran guru dan orang tua dalam mengawal keberhasilan belajar peserta didik di Mima Zainul Hasan Jember: lesson learned dari pembelajaran daring pada masa pandemi covid-19

yn, 1/adil,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Eka Zulfianita
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2023
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-136764
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1367642024-02-01Strategi isnergi peran guru dan orang tua dalam mengawal keberhasilan belajar peserta didik di Mima Zainul Hasan Jember: lesson learned dari pembelajaran daring pada masa pandemi covid-19Eka ZulfianitaMETODE BELAJARyn, 1/adil,c.1Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2023Skripsixxv, 256; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic METODE BELAJAR
spellingShingle METODE BELAJAR
Eka Zulfianita
Strategi isnergi peran guru dan orang tua dalam mengawal keberhasilan belajar peserta didik di Mima Zainul Hasan Jember: lesson learned dari pembelajaran daring pada masa pandemi covid-19
description yn, 1/adil,c.1
format Skripsi
author Eka Zulfianita
author_facet Eka Zulfianita
author_sort Eka Zulfianita
title Strategi isnergi peran guru dan orang tua dalam mengawal keberhasilan belajar peserta didik di Mima Zainul Hasan Jember: lesson learned dari pembelajaran daring pada masa pandemi covid-19
title_short Strategi isnergi peran guru dan orang tua dalam mengawal keberhasilan belajar peserta didik di Mima Zainul Hasan Jember: lesson learned dari pembelajaran daring pada masa pandemi covid-19
title_full Strategi isnergi peran guru dan orang tua dalam mengawal keberhasilan belajar peserta didik di Mima Zainul Hasan Jember: lesson learned dari pembelajaran daring pada masa pandemi covid-19
title_fullStr Strategi isnergi peran guru dan orang tua dalam mengawal keberhasilan belajar peserta didik di Mima Zainul Hasan Jember: lesson learned dari pembelajaran daring pada masa pandemi covid-19
title_full_unstemmed Strategi isnergi peran guru dan orang tua dalam mengawal keberhasilan belajar peserta didik di Mima Zainul Hasan Jember: lesson learned dari pembelajaran daring pada masa pandemi covid-19
title_sort strategi isnergi peran guru dan orang tua dalam mengawal keberhasilan belajar peserta didik di mima zainul hasan jember: lesson learned dari pembelajaran daring pada masa pandemi covid-19
physical xxv, 256; 24
publisher Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2023
_version_ 1806184288741228544